Amazing Water World Mekarsari

Dengan daya tamping pengunjung hingga 10.000 orang. Amazing Water World Mekarsari hadir dengan mengusung tema buah-buahan yang diserasikan dengan rekanan Amazing Waterworld, yaitu Taman Wisata Mekarsari.

Desain “landscape” Amazing Water World Mekarsari merupakan hasil karya anak negeri mulai dari konsep perencanaan, pembangunan, hingga implementasi di lapangan.

Sebagai wahana rekreasi dan permainan air dengan luas 7 hektar dan akan menjadi tempat rekreasi yang terlengkap di Indonesia, Amazing Water World Mekarsari memiliki beraneka ragam wahana. Saat ini pihak pengelola sedang melakukan pembangunan wahana Hydro Coaster dan Boomerang, serta wahana permainan yang masih sangat jarang sekali ditemukan di tempat tempat rekreasi wahana air lainnya yaitu Surfing Area.


Untuk menambah kenyamanan pengunjung, Amazing Waterworld Mekarsari menyediakan segala kebutuhan selama berwisata di Amazing Water World Mekarsari. Terdapat 25 Food Court di 5 titik area permainan yang memudahkan pengunjung bila ingin membeli makanan dan minuman. Ada juga Amazing Café yang dalam waktu dekat akan menyediakan fasilitas hot spot (free wi-fi) dan juga menjual beragam souvenir Amazing Waterworld Mekarsari sebagai cindera mata untuk dibawa pulang oleh pengunjung.
Kunjungi dan temukan wahana permainan air yang berbeda di Amazing Water World Mekarsari.


Wahana Permainan di Amazing Waterworld Mekarsari:
  • Lazy River
    Sesuai dengan namanya, kolam arus ini kami suguhkan bagi pengunjung yang ingin bersantai sambil menyusuri kolam arus terpanjang di Indonesia (+500m) dan menikmati keasrian suasana Amazing Water World mekarsari.
  • Wave Pool
    Mrupakan salah satu kolam air yang dimiliki oleh Amazing Water World Mekarsari. Kolam ini memberikan sensasi tersendiri dengan kombinasi ombak yang dioperasikan melalui komputer.
  • Kiddy Pool
    Kolam air khusus untuk anak-anak usia 3 – 10 tahun yang dilengkapi berbagai permainan outbound di dalam air tentunya akan menambah keceriaan suasana berlibur keluarga anda.
  • Olympic Pool
    Kolam air seluas 1200m2 ini disediakan untuk pengunjung yang ingin berenang ataupun melakukan kegiatan olahraga permainan seperti polo air atau volley air. Memiliki mini bar yang tergabung dengan kolam sehingga pengunjung menjadi lebih nyaman dan praktis bila ingin memesan minuman atau snacks.
  • Slide
    Menawarkan 2 area seluncuran, masing-masing akan melewati lintasan seru dan menantang kemudian berakhir di kolam air yang berbeda.
  • Amazing Foto Studio
    Dengan kecanggihan teknologi dan fotoghraper yang handal mampu mengabadikan moment moment indah anda dan keluarga didalam arena Amazing Water World dengan harga yang kompetitif.
  • Wahana yang akan dibangun: Surfing Area, Hydrocoaster, Wet Futsal, Boomerang, Water Outbound, Flying Fox, ATV, Magical Fountain, Air Soft Gun
0 Responses

Posting Komentar