KKL IESP UNDIP 2009

Perjalaan field trip mahasiswa IESP Ekonomi UNDIP 2009 ke Surabaya-Bali bersama Centra tour and travel diwarnai dengan keunikan dan keingintahuan tinggi. Perjalan diawali dengan mengunjungi PT. Sier-Pier yang berada di Rungkut. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke kunjungan dinas Pemda Surabaya yang terletak di sebelah timur tugu pahlawan Surabya. Pada saat kunjungan, antusiasme peserta KKL sangatlah besar. Rasa ingin tahu mereka yang tinggi, sehingga pertanyaan banyak di ajukan pada narasumber baik dari perusahaan maupun pegawai pemda yang memberikan pemaparan.

Setelah kunjungan berakhir, perjalanan dilanjutkan ke pulau dewata. Setelah menyebrang mneggunakan kapal ferry dari pelabuahan ketapang-gilimanuk, kunjungan wisata pertama adalah di tanahlot. Kemudian setalh puas berfoto, perjalanan lanjut ke ke lokal resto untuk sarapan pagi dan mandi. Perjalan dan kunjungan dilalui selama sehari. Setelah aktifitas sehari, persiaapn untuk cek in hotel di jalan by pass ngurahrai.

Acara dilanjut dengan malam keakraban rekan-rekan mahasiswa IESP 2009. Suasana sangat meriah karena di sertai games dan lomba meniru karakter (artis,pemain sepakbola dll). setelah acara usai, acra dilanjut jam bebas. Hari berikutnya, perjalanan wisata ke Bali classical Center dan pantai kuta. Pada hari terakhir, peserta melanjutkan ke Joger dan Bedugul.  
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar