Taman Mini Indonesia Indah

Taman Mini Indonesia Indah atau biasa dikenal dengan TMII adalah salah satu tempat wisata di Jakarta yang terkemuka. Taman ini merupakan suatu kawasan taman wisata bertema budaya yang merangkum kebudayaan bangsa Indonesia yang terdiri dari berbagai aspek kehidupan sehari-hari masyarakat, termasuk busana, tarian dan tradisi daerah masing-masing yang ditampilkan dalam anjungan daerah berarsitektur tradisional dengan memamerkan miniatur rumah adat seluruh provinsi di Indonesia.
Selain menyenangkan dan juga hemat biaya serta waktu untuk mengenal beragam budaya-budaya yang ada di Indonesia, Keindahan Taman Mini Indonesia Indah juga dapat dinikmati sebagai sarana rekreasi alam yang sangat indah seperti taman burung, taman anggrek, taman bunga, taman serangga, istana anak Indonesia, taman among putra, taman angsa, kereta monorel serta kereta gantung skylift. Selain itu TMII juga memiliki beberapa museum seperti, museum Indonesia, museum Asmat, museum transportasi, musium gaha widya putera, museum keprajuritan, museum peragaan iptek, museum Istiqlal, Museum persahabatan negara – negara Nonblok dan masih banyak lagi hal menarik yang dapat dijumpai.

Tearter Imax pertama  di Asia, di bangun pada tahun 1980-an dan dinobatkan menjadi salah satu Teater Imax terbaik di dunia, Bahkan pada tahun 1985 - 1991 Teater Imax Keong Mas menjadi Teater Imax terbesar di dunia dengan ukuran layar terbesar. Disini kita bisa menikmati keindahan alam Indonesia yang sangat cantik melalui layar kaca lebar dan kualitas suara yang andal. Teater Imax Keong Mas juga terkenal dengan tehnologi tingkat tingginya.
0 Responses

Posting Komentar